Di Musprov INKINDO Kalteng, Umi Ajak Bersinergi Mengisi Pembangunan Kota Palangka Raya

DARING: Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah saat mengikuti arahan Presiden RI terkait cinta dan bangga akan produk lokal - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah mengajak semua pihak, terutama para pelaku atau penggerak maupun stakeholder terkait, untuk bersinergi dan bekerja sama dalam mengisi serta membangun Kota Palangka Raya.

Ajakan tersebut disampaikan Umi sapaan akrab Hj Umi Mastikah, usai mengikuti Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalteng secara virtual dari Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Rabu (25/5/2022).

Menurut Umi, bersinergi dalam pembangunan akan membawa dampak positif dalam hal kemanfaatan, dan efektivitas dari setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Iya, sejauh ini Pemerintah Kota Palangka Raya terus mendorong tumbuhnya investasi baru, termasuk pihak konsultan guna bersinergi dan mendukung program pem­bangunan infrastruktur dan program lainnya,” ujarnya.


Sebelumnya Gubernur Kalteng melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Herson B Aden, saat membuka Musprov INKINDO itu mengatakan, kegiatan musprov itu merupakan langkah positif dalam menyatukan persepsi dan pemahaman tentang tanggung jawab INKINDO Kalteng.

“Selain berkontribusi bagi pembangunan, maka INKINDO mengemban amanat bagi anggotanya dan amanat mendukung pembangunan,” tukasnya.

Sumber: Media Centre Palangka Raya

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال