Wah, Ribuan Masyarakat Saija'an Ikuti Jalan Sehat Bareng Bupati Kotabaru di HUT Golkar ke 58

 

JALAN SANTAI: Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH saat mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar oleh Partai Golkar - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotabaru menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/22) lalu.

Jalan sehat ini diikuti ribuan warga Kotabaru. Ada pun doorprize utama dalam kegiatan ini adalah sepeda motor, televisi, kulkas, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Ada pun rute jalan sehat ini yaitu star dari Siring Laut menuju Pasar Limbur Raya dilanjutkan ke Taman Saija'an untuk memotong kupon, lalu dilanjutkan ke jalan Pangeran Hidayat, Pangeran Diponegoro, H.Agus Salim dan kembali finis di Siring Laut.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH mengatakan, Partai Golkar merupakan sebuah partai besar yang selama 58 tahun lebih telah banyak berperan dan berjasa bagi kemajuan bangsa dan negara. 

Di usia yang telah matang ini, dirinya berharap Partai Golkar semakin memantapkan posisinya serta meningkatkan kontribusi kepada masyarakat dan turut serta mengawal pembangunan Kabupaten Kotabaru.

"Kegiatan jalan sehat kali ini selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, diharapkan juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah daerah, kader Partai Golkar serta seluruh masyarakat di Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.


Dalam kesempatan ini dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk bersatu padu dalam membangun Kabupaten Kotabaru.

"Dengan kita bersatu maka daerah ini semakin maju dan mandiri baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berkualitas," tukasnya.

Penulis: Daeng


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال