Taty Narang Semangati Kafilah MTQ Nasional Asal Pulang Pisau

BERSALAMAN: Bupati Pudjirustaty Narang saat bertemu dengan 2 orang Kalifah MTQ Nasional asal Pulang Pisau - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang beserta rombongan bertandang ke Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Bumi Handep Hapakat ini untuk mengunjungi serta menyemangati peserta Kafilah Kalimantan Tengah (Kalteng) asal Pulang Pisau yang mengikuti MTQ Nasional ke XXIX di Provinsi Kalsel.

"Kehadiran kami tidak lain untuk memberi semangat kepada 2 peserta atas nama Muhammad Rizky Hamonangan (Tilawah Anak) dan Lulu’ul Hasanah (Kaligrafi Mushaf Putri) pada MTQ Nasional di Provinsi Kalsel yang digelar sejak 10-19 Oktober 2022," kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.


Bupati perempuan pertama Pulang Pisau itu merasa bangga atas keikutsertaan peserta asal Pulang Pisau.

Menurutnya itu secara tidak langsung membawa harum nama Kabupaten Pulang Pisau di ajang Nasional, tentu ini menjadi sebuah kebanggan bagi kita semua.

"Ini kebanggaan bagi kabupaten Pulang Pisau dimana 2 kafilah asal Pulang Pisau ini akan membawa nama harum bagi Pulang Pisau dan khususnya provinsi Kalteng," tambahnya.

Dirinya juga berpesan agar 2 kafilah asal pulang pisau tersebut terus berlatih mengembangkan diri dan tetap optimis terhadap prestasi yang akan diraih nanti.

Kepada orang tua dan guru/pelatih, terus membimbing anak-anaknya dan tetap menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ Nasional ini.

"Saya yakin dan bangga, anak-anak kita ini mampu tampil maksimal atas bimbingan para pelatih baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Kami sudah sangat bersyukur 2 peserta ini mampu sampai pada titik sebagai peserta MTQ Tingkat Nasional, itu saja sudah sangat membanggakan kita," pungkasnya.

Selain Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman, Kepala Dinas PUPR Usis I Sangkai, Kepala Dinas Sosial Drs Eknamensi Tawun, Kepala Dinas Kominfosantik Moh Insyafi, Ketua LPTQ Kabupaten Pulang Pisau Ir H Saripudin, Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau KH Suriyadi, dan Plt Kepala Kantor Kemenag Pulang Pisau H Ardiansyah AR bersama rombongan lainnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال