Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 Diikuti Ribuan Warga Tanbu

KATA SAMBUTAN: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu Hj Syarifah Santiyansyah disaksikan ribuah warga menyampaikan kata sambutan pada kegiatan Jalan Sehat memperingati HUT Partai Golkar ke-58 yang digelar di Pagatan – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 yang digelar di Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (16/10/2022) meriah. 

Ribuan kader Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu bersama masyarakat tumpah ruah mengikuti event yang langsung dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu Hj Syarifah Santiyansyah atau yang akrab dipangil Andi Neni.

Adapun rute star awal Jalan Sehat yang dikawal Satlantas Polres Tanbu serta Dinas Perhubungan Tanbu ini dimulai dari Jalan Pemerintahan menuju ke Jalan 7 Februari selanjutnya ke Jalan Hasanuddin, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan A Yani dan finish kembali ke pintu gerbang gapura Jalan Pemerintahan arah pantai.

Kegiatan untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 ini diselingi juga dengan Pembacaan Maulid Habsyi karena bertepatan dengan bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kemeriahan gerak jalan semakin lengkap dengan berbagai hiburan yang disuguhkan panitia yakni senam aerobic dan zumba. Selain itu ada juga tarian Dayak Meratus serta musik dangdut dan bagi-bagi doorprize. 

Panitia menyediakan bermacam hadiah dari kelas ringan sampai hadiah yang lumayan mahal, seperti sepeda gunung, lemari es serta televisi. Untuk hadiah utama berupa sepeda listrik dan sepeda motor matic. 

Adapun hadiah utama berupa sepeda motor matic diraih Norhayani warga Desa Gusunge Kecamatan Kusan Hilir. Kemudian hadiah yang ke-2 diraih Muhammad Norman warga Desa Batulicin Kecamatan Batulicin yang mendapat sepeda listrik. 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu Hj Syarifah Santiyansyah dalam sambutanya mengatakan, Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar digelar serentak di seluruh Indonesia. Untuk waktu start serentak pukul 08.00 WIB.

"Acara gerak jalan serentak seluruh Indonesia ini tercatat di Museum Record Indonesia (MURI)," ujarnya.

Jalan sehat serentak tersebut, lanjutnya, sesuai dengan tema HUT Partai Golkar ke-58 yaitu SATUKAN KARYA JAYAKAN INDONESIA, GOLKAR MENANG RAKYAT SEJAHTERA BERGERAK MEMBANGUN BANUA.

"Derap langkah gerak jalan serentak, Golkar ingin berada di tengah masyarakat untuk kemenangan Partai Golkar di tahun 2024," katanya.

Turut Hadir dalam kegiatan Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 tersebut Ketua DPD Kabupaten Tanah Bumbu Hj Syarifah Santiyansyah, Ketua Fraksi Golkar Harmanuddin SH, Anggota Fraksi H Sayed Umar Al Idrus, Andi Asdar Wijaya SE, H Jumron AR, Wakil Ketua Bidang OKK Partai Golkar Tanbu H Hasudungan serta DPD Tingkat 1 Provinsi yang diwakili H Abdillah, Forkopimda Tanbu dan tokoh masyarakat lainnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال