Satpol PP Tanbu dan Denpom Geledah Gudang Miras, Ratusan Botol Miras Diamankan

AMANKAN MIRAS: Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu serta anggota Denpom memperlihatkan ratusan botol minuman keras (miras) yang berhasil diamankan - Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Tim gabungan yang terdiri dari petugas Satpol PP Tanah Bumbu dan Detasemen Polisi Militer (Denpom)  berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merek saat melakukan penggeledahan di lokasi penampungan miras di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Rabu (03/08/2022).

Sebelum digeledah, petugas gabungan memang sudah lama mengincar tempat penampungan minuman beralkohol memabukkan di wilayah Kecamatan Sungai Loban tersebut.

Dalam operasi kali ini, pola penggeledahan dilakukan berbeda dari sebelumnya. Biasanya dilakukan pada malam hari, namun diubah ke siang hari sekitar pukul 12.00 Wita.

Hasilnya, ratusan miras berhasil diamankan oleh Tim Gabungan.

Dalam giat penggeledahan miras tersebut, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, Anwar Salujang turun langsung bersama jajaran di lapangan untuk melakukan penggeledahan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال