Dilantik, 67 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab HSU Diminta Bekerja Maksimal

TANDA TANGAN: Plt Bupati HSU Husairi Abdi menyaksikan penandatanganan dokumen pelantikan yang dilakukan oleh salah seorang pejabat yang baru dilantik - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - 67 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSU dilantik Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU Husairi Abdi, di Aula Idham Chalid, Rabu (3/8/2022).

Mereka diminta agar bekerja maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di SKPD masing-masing.

"Dengan dilaksanakannya pelantikan ini, kita berharap bisa menjadikan pemerintahan yang baik, profesional dan akuntabel. Marilah kita tunjukkan kualitas dan perilaku yang baik dan tugas pokoknya dijalankan dengan lancar dan sukses ke depannya," pesannya.

Husairi Abdi mengatakan, para pejabat yang dilantik ini dari jabatan pimpinan tinggi, Kepala Sekolah dan jabatan fungsional tertentu yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama sebanyak 6 orang, 3 orang kepala sekolah, 1 guru SMP, dan 10 guru SD.

"Kita ucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik tersebut dan semoga dapat mengemban amanah dan tugasnya dengan baik," katanya.

Menurutnya, kepemimpinan SKPD yang baik itu akan memberikan dampak positif bagi pelayanan terhadap masyarakat daerah.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD HSU, Sekda HSU, para camat dan pejabat Forkopimda di lingkungan HSU serta para kepala SKPD lainnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال