Trio Motor Palangka Raya Tawarkan Paket Sabun Murah Untuk Masyarakat

 

RAMAI: Masyarakat saat membeli paket sabun murah yang dijual oleh Trio Motor Palangka Raya di depan area showroom - Foto Dok Trio Motor


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Tidak terasa sebentar lagi bulan ramadan akan meninggalkan kita semua. Sebelum bulan Ramadan berakhir maka akan lebih baik memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini dengan kegiatan-kegiatan positif. 

Kali ini giliran Trio Motor Palangka Raya yang menggelar kegiatan positif dan bermanfaat dengan menggelar even tebus murah paket sabun yang diadakan di depan area showroom.

Tidak hanya menggelar kegiatan tebus murah paket sabun, Trio Motor Palangkaraya juga membagikan takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di depan area showroom.

Hal ini disambut positif oleh Masyarakat terlihat dari banyaknya yang mampir untuk mengambil takjil dan menebus paket sabun murah.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor Palangka Raya menyediakan paket sabun murah yang bisa ditebus oleh Masyarakat sekitar. Paket sabun murah ini sendiri terdiri dari berbagai macam jenis sabun, seperti sabun mandi, sabun cuci piring, sabun cuci pakaian, dan sabun pel lantai,” jelas Supervisor Area Kalimantan Tengah (Kalteng) Ndaru Prasetyo Ramathan disela kegiatan.


Untuk beberapa jenis sabun yang sudah ditata rapi di wadah dan siap dibawa oleh Masyarakat, Trio Motor Palangka Raya mematok harga sebesar Rp25.000 untuk setiap paket sabun murah. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk Masyarakat sehingga kehadiran Trio Motor Palangka Raya memberikan dampak positif untuk Masyarakat.

“Semoga kehadiran Trio Motor Palangka Raya dan kegiatan yang selalu rutin digelar termasuk paket sabun murah ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif untuk masyarakat, khususnya di Kota Palangka Raya," tukasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال