Meriahkan Momen Ramadan, Komunitas Honda Palangka Raya Bagikan Takjil

RAMAI: Pembagian takjil kepada masyarakat oleh Komunitas Honda Palangka Raya di area Dealer Cahaya Indah Motor - Foto Dok Trio Motor


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Banyak kegiatan untuk memeriahkan bulan Ramadan yang sudah di lakukan oleh komunitas motor Honda, salah satunya terbaru adalah yang dilakukan oleh Komunitas Honda Palangka Raya yang membagikan Takjil kepada masyarakat.

Ada sekitar 20 karyawan Dealer Cahaya Indah Motor dan anggota komunitas yang turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan pejalan kaki di sekitaran area Dealer Cahaya Indah Motor.

Takjil yang dibagikan itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang berada di jalan untuk segera berbuka apabila sudah waktunya tiba. Selain itu diharapkan juga dengan berbagi tersebut masyarakat dan komunitas Honda Palangkaraya dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan baik.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan sosial kali ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Kami berharap kegiatan yang rutin kami adakan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya,” tukas Supervisor Area Kalteng Ndaru Prasetyo Ramathan.

Sumber: Trio Motor 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال