Teladan Baru Sampit Bagi Takjil dan Bukber Bersama Anak Pesantren

 

RAMAI: Kegiatan buka bersama dan pembagian takjil di momen ramadan oleh showroom Teladan Baru Sampit - Foto Dok Trio Motor


BORNEOTREND.COM, KALTENG- Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, salah satu jaringan Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Teladan Baru Sampit mengajak anak-anak Pesantren Raudah Salafiyah untuk buka puasa Bersama. 

Kegiatan ini berlangsung di area showroom Teladan Baru Sampit, tepatnya di Jalan S. Parman, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng.

Tidak hanya buka puasa Bersama, Teladan Baru Sampit juga mengadakan kegiatan berbagi takjil di halaman showroom untuk masyarakat sekitar maupun yang sedang melintasi jalan. 

Dalam kegiatan kali ini, Teladan Baru Sampit juga mengundang ustad untuk mengisi agenda Qultum yang diadakan tepat sebelum waktunya berbuka puasa.

Disela kegiatan, Supervisor Area Kalteng Gema Aji Rimbawan menyebutkan, bahwa kegiatan kali ini tidak hanya dihadiri oleh anak-anak pesantren dan juga ustad tetapi juga mengundang perwakilan Finance Company yang selama ini membantu kelancaran bisnis Honda. 

"Sebut saja perwakilan dari FIF, OTO, dan Adira turut hadir dalam kegiatan kami,” jelasnya.


Jika dihitung kurang lebih sekitar 50 orang tamu undangan berhadir dalam kegiatan bermanfaat kali ini. 

"Mereka terlihat antusias mengikuti jalannya rangkaian acara," tukasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال