Trio Motor Sampit Ajak Talenta Muda Lomba Hifdzil Quran

 

BERTANDING: Salah satu peserta lomba Hifdzil Quran sedang menampilkan performa terbaiknya di even yang digelar Honda Trio Motor Sampit - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Momen bulan Ramadan merupakan salah satu momen yang sangat dirindukan bagi kita semua, khususnya umat Muslim. 

Momen bulan Ramadan inilah yang juga dimanfaatkan dengan maksimal sebagai aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri oleh Trio Motor Sampit. Salah satunya dengan menggelar lomba Islami untuk para talenta muda yakni Lomba Hifdzil Quran. 

Kegiatan lomba ini digelar sebagai salah satu rangkaian showroom event yang terus rutin digelar oleh Jaringan Dealer resmi Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan kali ini diadakan untuk merayakan bulan suci Ramadan 1445 H. Adapun peserta yang dibolehkan mengikuti lomba ini adalah peserta umum yang berusia maksimal 17 tahun dan wajib melampirkan akta lahir juga,” terang Supervisor Area Kalimantan Tengah Gema Aji Rimbawan disela kegiatan.


Ada pun materi yang ditentukan oleh Trio Motor Sampit dalam lomba Hifdzil Quran kali ini yakni Lomba Hifdzil Juz 30. Kuota peserta pun dibatasi hanya sampai 50 orang peserta. 

Ada pun kegiatan digelar di area Showroom Trio Motor Sampit yang bertempat di Jalan A. Yani No 25. 

“Trio Motor Sampit menyiapkan hadiah dengan total 3 juta rupiah sebagai bentuk apresiasi untuk para pemenang lomba Hifdzhil Quran ini. Para pemenang pun dibagi menjadi Juara Putra dan Juara Putri,” tukasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال