Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Acara Buka Puasa Bersama Pj Bupati dan Masyarakat

Anggota DPRD Kapuas, Darwandie – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Sejumlah wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas turut menghadiri acara buka puasa bersama Pj Bupati Kapuas, Forkopimda dan masyarakat setempat pada bulan Ramadan hari ke-28 atau hari Minggu (7/4/2024) di Ballroom Rujab Bupati Jalan Jenderal Sudirman.

Tampak kehadiran Ketua Komisi I DPRD Kapuas Lawin, politisi senior PPP Darwandie, wakil rakyat dari Partai Golkar H Rahmat Jainudin dan anggota DPRD Kapuas dari PKS Aldhika Kurniawan.

"Tentu kita meyambut baik kegiatan keagaman yang digelar pemerintah daerah seperti halnya buka puasa bersama hari ini," kata Anggota DPRD Kapuas, Darwandie.

Darwandie juga mengapresiasi Pj Bupati Kapuas telah mengagendakan buka bareng yang mengundang masyarakat.

"Kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan seperti halnya juga Safari Ramadan tentu bertujuan menjalin komunikasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat," ujar Darwandie.

"Hal ini tentu harus diapresiasi dan didukung, karena seorang pimpinan daerah bisa berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat," tambahnya.

Diketahui Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng ini hadir di Kabupaten Kapuas memberikan banyak perubahan yang signifikan membawa kemajuan dan prestasi.

Selain itu, dia juga dinilai memberi semangat baru pada tatanan pemerintahan untuk lebih dekat dengan masyarakat mendengar, memperhatikan, dan turut serta dalam kegiatan sosial juga kegiatan keagamaan.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال