Kerennya Lomba Karaoke Islami Trio Motor Paringin

 

BERNYANYI: Salah satu peserta Lomba Karaoke Islami Trio Motor Paringin saat memberikan performa terbaiknya - Foto Dok Trio Motor


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Even kreatif terus disuguhkan Trio Motor untuk memberikan kontribusi nyata kepada Masyarakat. 

Kali ini giliran Trio Motor Paringin memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk menyapa Masyarakat Paringin dengan menggelar lomba Karaoke Islami untuk masyarakat umum di halaman Pasar Batu Mandi.

Beberapa ketentuan yang telah ditetapkan oleh Trio Motor Paringin dalam lomba kali ini yaitu kuota peserta terbatas hanya untuk 25 orang dan terbuka untuk umum tanpa batasan usia. Lalu bagi laki-laki maupun Perempuan diperbolehkan mendaftar.

Disela kegiatan, Supervisor Area Kalimantan Tengah (Kalteng) Saguh Wiyono menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang digelar untuk memanfaatkan momen bulan Ramadan penuh berkah. 

"Lomba karaoke kali ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu media untuk menjalin hubungan baik dengan Masyarakat Paringin," ujarnya.


Dalam kegiatan kali ini juga menawarkan hadiah menarik untuk para pemenang. 

“Trio Motor Paringin menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai untuk para pemenang. Untuk juara 1 berhak mendapatkan uang tunai sebesar 300 ribu rupiah, untuk juara 2 sebesar 200 ribu rupiah, dan terakhir juara tiga sebesar 150 ribu rupiah,” pungkasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال