Special Gift Honda BeAT Sporty Untuk Konsumen Honda

 

SIMBOLIS: Pemberian Gift Honda BeAT Sporty kepada salah satu konsumen Honda BeAT yang membeli motor hingga April 2024 - Foto Dok Trio Motor


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor Bersama Jaringan 58 Dealer Honda gelar promosi Special Gift Honda BeAT Sporty mulai dari bulan Maret hingga April 2024. Program ini hadir secara rutin untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen mendapatkan special gift dalam menemani berkendara sepeda motor Honda BeAT yang dimiliki.

Trio Motor menyiapkan Special Gift berupa Jaket yang dapat diterima langsung dan didapatkan di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng). Melalui program ini, setiap pembelian secara Tunai maupun Kredit, konsumen berkesempatan mendapatkan promo ini untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami menyiapkan hadiah spesial berupa jaket khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian unit Honda BeAT Sporty periode Maret hingga April 2024. Program ini berlaku untuk setiap pembelian dengan metode pembayaran secara tunai maupun kredit,” jelas Corporate Communication PT Trio Motor Lidya Maya Sari.


Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan bagi para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan system pembakarana injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

“Program Special Gift Honda BeAT Sporty ini hadir sebagai bentuk apresiasi untuk Masyarakat yang terus setia menggunakan produk sepeda motor Honda untuk keperluan berkendara sehari-hari. Semoga kami dapat terus menjadi sahabat terpercaya bagi para pecinta sepeda motor Honda khususnya di wilayah Kalselteng,” tukasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال