Pos Trio Motor Tanjung Adakan Lomba Fashion Show Untuk Meriahkan Bulan Ramadan

 

MENANG: Para pemenang lomba lomba fashion show kalangan anak-anak usia TK yang digelar oleh Dealer Trio Motor Tanjung - Foto Dok Trio Motor 


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor terus membukatikan aksi nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri, kali ini Trio Motor mengadakan lomba fashion show kalangan anak-anak usia TK yang di gelar pos penjualan Dealer Trio Motor Tanjung yang berada di Muara Uya.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, maka diadakan acara ini untuk memeriahkan moment tersebut dengan peserta anak-anak usia TK yang menampilkan fashion show dengan tema Muslim - Muslimah.

Anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan lomba fashion show ini, dengan menampilkan pakaian yang sangat menarik perhatian. Lomba Fashion Show tersebut dihadiri oleh 35 peserta konstestan. Dengan kategori juara yang terdiri dari 1,2, 3 dan Best Costum.

Dengan mengambil tema islami dalam Fashion show ini anak-anak di ajarkan untuk membiasakan berpakaian islami sejak dini dan melatih anak untuk berani tampil di hadapan banyak orang 

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, anak-anak tetap terlihat lucu dan menarik dengan pakaian busana muslim” tutur Supervisor Area Kalimantan Selatan Saguh Wiyono.


Dalam rangkaian acara ini sendiri Pos penjualan Trio Motor juga mempromosikan unit terbaru dari honda yaitu New Honda Stylo 160 yang display di tengah acara. Selain itu ada juga promosi di bulan Maret yaitu Bingka Lebaran dengan diskon sampai Rp2,7 juta.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال