Ini Loh Para Pemenang Apresiasi Guru Honorer Bulan Maret Dari Trio Motor

 

MENANG: Salah satu pemenang apresiasi guru honorer di Maret dari Trio Motor - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Setelah sebelumnya mengumumkan lima orang pemenang program apresiasi guru honorer periode Februari 2024, kali ini Trio Motor Kembali mengumumkan pemenang untuk periode bulan Maret 2024.

Program apresiasi guru honorer ini merupakan salah satu Upaya Trio Motor untuk mewujudkan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution to The Nation yang selama ini selalu digaungkan Honda. Kampanye ini merupakan cara untuk memberikan kontribusi kepada Masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, berlaku sejak Oktober 2023, program apresiasi guru honorer ini akan terus bergulir hingga akhir tahun 2024. Kami sangat berharap program ini dapat membantu memberikan semangat kepada para pahlawan tanpa tanda jasa, yakni Guru Honorer ini,” kata Corporate Communication PT Trio Motor Lidya Maya Sari.


Program apresiasi guru honorer ini dipilih sebanyak 10 orang setiap bulannya, lalu 10 orang terpilih akan melanjutkan kompetisi lewat postingan Instagram sahabat.triomotor. Dari 10 orang tersebut, akan dipilih sebanyak 5 orang pemenang berdasarkan jumlah likes terbanyak.

“Bulan Maret ini kami Kembali mengumumkan 5 orang pemenang program apresiasi guru honorer. Berikut beberapa nama pemenang, yakni Liyana Desi Anggraeni, M. Aidil Rahman Hidayat, Arif Rahman, Ali Hudri, dan yang terakhir Tambunan L.Siman,” terangnya.

Dalam kesempatan ini dijelaskannya juga bahwa pihaknya akan terus menjalankan program ini hingga akhir tahun 2024.

"Maka dari itu untuk para guru honorer yang belum berkesempatan menjadi pemenang, bisa langsung mendaftarkan diri melalui link bit.ly/ApresiasiGuruHonorerTrioMotor dan jika ada pertanyaan bisa langsung hubungi saya di 087714145494,” tukasnya.

Sumber: Trio Motor


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال