Teladan Baru Motor Umumkan Pemenang Undian Berkah Dari Honda

 

MENANG: Wiyono bersama Ika Purwanti saat menerima undian Berkah dari Honda dengan hadiah berupa 1 unit New Supra GTR 150 Sporty - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALTIM- Jaringan Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) Teladan Baru Motor yang bertempat di Kabupaten Kotawaringin Timur, mengumumkan pemenang undian Berkah Dari Honda untuk periode Februari 2024.

Adapun pemenang Berkah Dari Honda ini adalah para konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor untuk metode pembayaran tunai maupun kredit. Juga ada undian Bahunda khusus untuk konsumen yang menggunakan aplikasi Bahunda untuk melakukan booking servis dan fitur lainnya yang sudah tersedia.

Kali ini Teladan Baru mengumumkan pemenang undian Berkah dari Honda dengan hadiah berupa 1 unit New Supra GTR 150 Sporty. Pemenang adalah Ika Purwati yang sebelumnya melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat.

Wiyono yang mewakili Ika Purwanti mengungkapkan bahwa sebelumnya pihaknya membeli motor Honda Beat pada bulan Agustus di Teladan Baru Motor. 

"Saya dan Istri saya mengucapkan terimakasih. Saya sangat bersyukur dan gembira sekali berkesempatan memenangkan undian Berkah dari Honda ini. Teladan Baru Mantap,” tutur Wiyono.


Dilain pihak Supervisor Area Kalimantan Tengah Gema Aji Rimbawan menyebutkan bahwa, dengan semangat sinergi bagi negeri dan semangat contribution to the nation, program undian berkah dari Honda dan undian Bahunda ini pihaknya hadirkan untuk memberikan apresiasi kepada pengguna setia sepeda motor Honda. 

"Jadi, untuk para calon konsumen, segera mampir ke Dealer Honda terdekat untuk memilih sepeda motor Impian. Siapa tahu bisa menjadi pemenang undian selanjutnya,” ajaknya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال