Gelaran Honda Premium Matic Day dan Honda Sport Motoshow Maret

 

TEST RIDE: Salah satu konsumen saat mencoba varian motor terbaru Honda pada even Pasar Wadai di Taman Kamboja Banjarmasin belum lama tadi - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor turut meriahkan pasar wadai yang digelar di area Taman Kamboja Banjarmasin beberapa waktu lalu. 

Untuk memeriahkan gelaran pasar wadai pada bulan Ramadhan 2024 ini, Trio Motor menghadirkan booth Honda dan memamerkan matic premium unggulan Honda untuk para pengunjung pasar wadai.

Kehadiran booth Honda ini untuk memperkenalkan produk unggulan Honda kepada masyarakat khususnya pengunjung pasar wadai. Trio Motor menyediakan beberapa matic premium unggulan Honda agar para pengunjung dapat melihat pesona sepeda motor Honda lebih dekat. 

Beberapa matic unggulan Honda yang dipamerkan sebut saja Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160, tidak lupa produk Honda yang baru di launching yakni New Honda Stylo 160. Para pengunjung yang hadir juga diperbolehkan untuk mencoba unit test ride yang sudah disediakan yakni New Honda Stylo 160.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Premium Matic Day kali ini kami hadirkan untuk memeriahkan gelaran pasar wadai di Taman Kamboja Banjarmasin. Selain itu, kami juga menyediakan booth Honda Sport Motoshow yang bertempat di Taman Kamboja Banjarmasin ini juga dan di Taman Siring Laut Kotabaru,” jelas Manager Marketing Trio Motor Sauqi Maulana.


Untuk kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Banjarmasin dan Kotabaru, Trio Motor juga memamerkan pesona sepeda motor Sport unggulan Honda. Sebut saja beberapa sepeda motor yang sudah disiapkan sebagai unit display adalah Honda CB150R, Honda CB150X, Honda Sonic, dan jajaran sepeda motor unggulan Honda lainnya yang tergabung dalam segment Sport.

“Kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, kami juga ingin memberikan kemudahan kepada Masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk Honda sebagai pilihan sepeda motor berkendara sehari-hari. Semoga kehadiran kami lewat beberapa exhibition ini dapat bermanfaat untuk Masyarakat,” tukasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال