Komunitas Honda Big Bike Banjarmasin Jalin Silaturahmi Dengan Bukber

 

BERGAYA: Komunitas Honda Big Bike Banjarmasin dan komunitas Motor Gede di Banjarmasin saat menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka bersama di main dealer Trio Motor di Jl Perintis - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALSEL- PT Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) terus menerus memberikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. 

Selain ingin menjalin hubungan baik dengan Masyarakat luas, tentunya harus dimulai dari internal Honda dulu.

Seperti kegiatan positif yang baru-baru ini dilaksanakan, Trio Motor mengundang para anggota komunitas Honda Big Bike Banjarmasin dan beberapa anggota komunitas Motor Gede di Banjarmasin untuk mengadakan buka puasa Bersama dilengkapi dengan pembagian takjil kepada Masyarakat.

“Pada kegiatan kali ini kami diundang oleh Trio Motor untuk menjalin silaturahmi lewat buka puasa Bersama para anggota komunitas Big Bike Banjarmasin. Tempatnya di Trio Motor Perintis. Kami juga membagikan takjil kepada Masyarakat yang lewat didepan Trio Motor Perintis,” jelas Alfin, salah satu pecinta Big Bike Honda CB500X.


Sementara itu, Denny Andrian yang menjabat sebagai Big Bike Manager Trio Motor mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini merupakan salah satu cara untuk menikmati bulan suci yang penuh berkah dengan menjalin hubungan baik dengan mitra yang selama ini terus hadir dan mendampingi Trio Motor.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan bukber dan bagi takjil kali ini kami gelar sebagai salah satu cara untuk merayakan bulan Ramadan lewat silaturahmi agar tercipta hubungan baik dengan para pecinta Honda Big Bike di Banjarmasin. Kegiatan kali ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para mitra yang selama ini terus hadir dan membersamai Trio Motor dari waktu ke waktu,” tukas Denny.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال