Trio Motor Tanjung Gelar Lomba Azan

 

PEMENANG: Para anak-anak pemenang lomba azan Trio Motor Tanjung - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) terus membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. 

Kali ini Trio Motor Tanjung sebagai jaringan resmi Dealer Honda mewakili Trio Motor untuk memberikan kontribusi kepada Masyarakat Tanjung dan sekitarnya. Trio Motor Tanjung menggelar lomba Azan untuk anak-anak sekitaran wilayah Dealer dan sudah menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang.

“Lomba azan kali ini digelar sebagai bentuk kontribusi nyata dan implementasi dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus di kampanyekan oleh Honda,” ucap Supervisor Area Kalimantan Tengah Saguh Wiyono disela kegiatan.


Untuk mewujudkan kampanye Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus digaungkan Honda, Trio Motor dengan tegas mengajak seluruh jaringan Dealer resmi nya yang berada di wilayah Kalselteng untuk terus menjalankan showroom event yang menarik dan bermanfaat bagi Masyarakat.

“Maka dari itu kami terus memikirkan ide terkait showroom event ini, apa saja yang dapat menarik minat masyarakat dan kami usahakan untuk memberikan wadah untuk masyarakat untuk menyalurkan bakatnya. Maka dari itu kegiatan lomba azan kali ini kami harapkan dapat menjadi salah satu media untuk kami menjalin silaturahmi dengan Masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Tanjung,” tukasnya.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال