Pemkab Kapuas Serahkan Bantuan Operasional Lapangan Aparat Penegak Hukum

BANTUAN OPERASIONAL: Aparat penegak hukum TNI, Polri dan Kejaksaan di Kabupaten Kapuas mendapat bantuan operasional lapangan dari pemerintah daerah berupa 1 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin dan 1 unit motor trail merk Honda CRF – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pemerintah Kabupaten Kapuas terus menjalin sinergitas bersama TNI, Polri dan Kejaksaan Negeri. Hal ini dilakukan agar selalu terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Salah satu bentuk dukungan pemerintah kepada para aparat penegak hukum tersebut adalah dengan dilakukannya penyerahan bantuan operasional lapangan yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Rabu (17/4/2024).

Penandatanganan berita acara penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy dengan Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Dandim 1011/klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dan Kajari Kapuas Luthcas Rohman yang disaksikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Pj Bupati Kapuas dalam kesempatan itu mengatakan, penyerahan bantuan operasional lapangan yang dilakukan ini untuk membantu tugas TNI, Polri dan Kejari selaku aparat penegak hukum di Kabupaten Kapuas.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, para aparat penegak hukum di dalam melaksanakan tugasnya dapat terbantukan, karena mengingat wilayah kita ini cukup luas, sehingga memerlukan mobilitas yang tinggi, khususnya terkait permasalahan di daerah-daerah,” ungkap Erlin.

Pj Bupati kemudian mengharapkan melalui penyerahan mobil operasional ini, tugas-tugas aparat penegak hukum dapat dijalankan dengan maksimal, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas.

Adapun bantuan operasional lapangan yang diberikan berupa 1 unit mobil Toyota Hilux Double Cabin dan 1 unit motor trail merk Honda CRF untuk masing-masing aparat penegak hukum.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال