Bupati Balangan H Abdul Hadi Dukung Kesejahteraan Lansia

SERAHKAN SANTUNAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan santunan kepada lansia – Foto Dok Ist

 

BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Balangan H Abdul Hadi dikenal sebagai seorang pemimpin yang peduli terhadap masyarakat, termasuk kepada orang yang lanjut usia (lansia). Beliau sering terlihat aktif dalam kegiatan sosial yang mendukung kesejahteraan lansia di Kabupaten Balangan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Abdul Hadi untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap lansia, pertama program kesehatan gratis dimana orang nomor satu di Bumi Sanggam ini menginisiasi program kesehatan gratis khusus untuk lansia, termasuk pemeriksaan kesehatan rutin, pengobatan, dan penyuluhan kesehatan.

Kedua, pemberian bantuan sosial yang mana Bupati Abdul Hadi juga sering memberikan bantuan sosial kepada lansia yang membutuhkan, baik berupa paket sembako, perlengkapan kesehatan, atau bantuan finansial.

Ketiga, pembangunan pusat kegiatan lansia untuk mendukung pembangunan pusat kegiatan bagi lansia di Kabupaten Balangan sebagai tempat untuk berkumpul, berinteraksi, dan menjalani aktivitas sosial.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, Bupati Abdul Hadi telah membuktikan komitmennya dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada lansia di Kabupaten Balangan.

“Ini merupakan langkah yang sangat penting dalam menjaga kesejahteraan para generasi yang telah memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan daerah,” katanya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال