Seno Aji Berharap Legislator Baru Jalani Tugas Sepenuh Hati

 

WAWANCARA: Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Seno Aji - Foto Dok Arief

BORNEOTREND.COM- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Seno Aji merasa optimistis dengan kedatangan dua anggota baru yang baru saja dilantik dalam rapat resmi DPRD belum lama tadi.

Encik Wardani dan Selamat Ari Wibowo yang mewakili Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masing-masing, akan menjalani sisa masa jabatan hingga tahun 2024.

Wakil Ketua DPRD Kaltim ini mendorong kedua anggota baru tersebut untuk menjalankan peran legislatif mereka dengan sepenuh hati. 

"Setelah terlibat, penting sekali keterlibatan anggota DPRD di wilayah asal mereka, yaitu Kutai Kartanegara (Kukar) dan Samarinda," tambahnya.


Hubungan yang erat antara anggota DPRD dengan masyarakat di daerah asal mereka adalah kunci untuk memahami dan mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh warga. Keterlibatan aktif dalam wilayah tersebut dapat membantu mendekatkan pemerintah daerah dengan rakyatnya.

Ia berharap, Encik Wardani dan Selamat Ari Wibowo akan memanfaatkan masa jabatan mereka untuk memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas legislasi di DPRD Kaltim. Sebagai perwakilan rakyat, mereka memiliki tanggung jawab untuk mengawasi, mengusulkan, dan mengambil keputusan terkait kebijakan-kebijakan yang memengaruhi masyarakat Kaltim.

Peran anggota DPRD dalam proses legislasi sangat penting untuk menciptakan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi rakyat. 

"Semoga Encik Wardani dan Selamat Ari Wibowo akan menjalani perjalanan legislatif mereka dengan baik dan membantu memajukan Kaltim ke depan," pungkasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال