Encik Wardani Berkomitmen Kolaborasi Efektif di DPRD Kaltim

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kaltim Encik Wardani - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Encik Wardani yang mewakili daerah pemilihan Samarinda, mengungkapkan harapannya untuk menjalankan peran legislatifnya secara efektif. 

"Saya akan terus berusaha untuk menjalin kolaborasi yang efektif dalam mendukung program positif dari Pemerintah Provinsi," terangnya. 


Ia berharap bahwa kerjasama antaranggota DPRD dapat menghasilkan kebijakan yang memberikan dampak positif bagi daerah.

Ia menyadari bahwa di daerahnya, ada banyak tantangan yang perlu dihadapi dan program-program yang perlu dijalankan. Untuk itu dirinya berkomitmen untuk bekerja keras dan berkolaborasi dengan fraksi-fraksi lain dalam DPRD untuk memastikan program-program tersebut dapat memberikan kontribusi maksimal bagi daerah Samarinda dan seluruh Kaltim.

Salah satu isu yang diangkat oleh dirinya adalah peran pemuda dalam pengelolaan aset daerah. Ia mengakui bahwa peran pemuda dalam hal ini belum sepenuhnya dioptimalkan. 

"Dalam menjalankan tugas saya sebagai legislator muda, yang baru berusia 40 tahun, saya ingin memaksimalkan peran pemuda dalam menggali potensi kreativitas dan kontribusi pemuda Kaltim," tambahnya.

Dirinya sendiri memiliki visi untuk meningkatkan peran pemuda dalam pengelolaan aset daerah dan mendorong partisipasi mereka dalam pembangunan daerah. Dengan semangat dan tekadnya, ia berharap dapat membawa perubahan positif dan mencapai hasil yang lebih baik dalam mendukung pembangunan Kaltim.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال