Legislator Kaltim Ini Beri Dukungan untuk Pengalihan Gedung Lama Dispora

 

WAWANCARA: Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Puji Setyowati, memberikan dukungan penuh terhadap rencana pengalihan fungsi gedung lama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim. 

Dirinya menilai inisiatif ini sebagai langkah positif dalam meningkatkan akses masyarakat ke fasilitas olahraga komunitas.

Dia menekankan pentingnya memastikan bahwa kondisi gedung tersebut tetap aman dan sesuai untuk aktivitas olahraga komunitas. Selain itu ia juga menyoroti perlunya pertimbangan yang matang terkait dengan anggaran yang dibutuhkan untuk merenovasi dan mengubah fungsi gedung.

"Rencana pengalihan gedung lama Dispora menjadi pusat olahraga komunitas adalah ide yang baik. Namun, kita harus memastikan bahwa kondisi bangunan tersebut aman dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Saya mendukung rencana ini jika semuanya berjalan dengan baik." ungkapnya.


Upaya ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan akses masyarakat ke fasilitas olahraga, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan dan kualitas hidup warga Benua Etam. 

"Selain itu, ini juga diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi kota dan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," pungkasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال