Wali Kota Banjarbaru Meriahkan Lomba 17 Agustus Bersama Warga Kelurahan Sungai Tiung

SIMBOLIS: Pemenang lomba 17an di Kelurahan Sungai Tiung yang dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Arifin - Foto Dok H Faidur


BORNEOTREND.COM- Gebyar lomba di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 resmi dibuka Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Arifin, Jum'at (18/8/2023) di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Gebyar lomba yang diadakan warga Kelurahan Sungai Tiung kali ini turut dihadiri Kapolsek, Camat, Lurah, dan Forum RT/RW Kelurahan Sungai Tiung.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Arifin mengatakan bahwa semangat menyemarakkan lomba 17an pada hari ini hendaknya pada besok dan seterusnya harus tetap ada dan berubah menjadi semangat kebersamaan. Karena semangat tersebut merupakan modal utama untuk terus tumbuh dan berkembang dalam mempertahankan kebhinekaan.

"Saya berharap semangat ini terus ada dan semakin tumbuh berkembang, sehingga kita semua bisa bersama-sama maju dalam membangun Kota Banjarbaru," tuturnya.


Dirinya menambahkan dengan adanya semangat kebersamaan maka semangat gotong royong akan semakin tumbuh dan berkembang mengingat di Kota Banjarbaru saat ini terdapat 78 paguyuban yang pastinya berbeda antar satu sama lainnya.

Selanjutnya dirinya mengingatkan agar kebersamaan ini untuk terus dipelihara terlebih dalam menghadapi tahun politik. 

"Perbedaan pilihan ataupun warna, itu adalah hal yang wajar, namun jangan sampai perbedaan tersebut merusak kebersamaan yang selama ini sudah terjaga," tukasnya.

Dalam kegiatan kali ini, Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Arifin juga turut menambahkan hadiah uang tunai sebesar Rp2.500.000 sebagai bonus tambahan untuk peserta panjat pinjang.

Penulis: H Faidur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال