Bupati Pulang Pisau Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT ke-78 RI

 

UPACARA: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,Membacakan Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugiarto Sabran, Pada Upacara Peringatan HUT ke-78 RI, dihalaman Kantor Bupati Pulang Pisau -Foto dok IST


BORNEOTREND.COM- Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memimpin langsung upacara peringatan HUT ke-78 kemerdikaan Republik Indonesia tahun, bertempat dihalaman kantor Bupati Pulang Pisau,(17/08/2023).

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugiarto Sabran, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan, pada hari ini seluruh Bangsa Indonesia merayakan momen bersejarah kebebasan negara kita tercinta dari belenggu penjajahan. Kemerdekaan yang bisa kita nikmati saat ini, diraih melalui perjuangan berat dan panjang pahlawan bangsa, yang terus gigih tidak kenal menyerah melawan penjajah.

Oleh kerena itu,sudah sepatutnya kita mengnang dan menghargai jasa-jasa besar para pejuang kemerdekaan itu,dengan cara melanjutkan perjuangannya untuk membagun bangsa indonesia yang maju,adil,sejahtera,dan berdaulat,memang tidak mudah mewujudkannya,apalagi tantangan pembangunan ke depan pasti semakin berat,seiring detasnya arus globalisasi dan teknologi. Namun,kendala dan tantangan sesulit apapun pasti mampu kita hadapi,asalkan kita harus menjujung semangat kebersamaan dan persatuan,dengan berlandaskan pancasila dan undang-undang dasar 1945.ucapnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال