Plt Bupati Kapuas Ingatkan ASN Jalankan Tugas dengan Baik

WAWANCARA: Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menjawab pertanyaan wartawan – Foto Dok Fridol


BORNEOTREND.COM - Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berpesan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harapkan ASN di Kabupaten Kapuas memberikan contoh yang baik kepada masyakarat dan peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan," katanya, Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut, Nafiah Ibnor juga meminta agar seluruh jajarannya dapat bersama-sama menjaga Kota Kuala Kapuas menjadi kota yang bagus dan asri, sehingga orang-orang luar daerah mau datang berkunjung ke Kabupaten Kapuas.

"Mari jaga dan rawat kota kita, mulai dari hal kecil misalnya membuang sampah pada tempatnya," ucapnya.

Menuruntya, dalam memajukan hal-hal yang dimaksud, diperlukan kerjasama dan koordinasi yang mantap antar seluruh perangkat daerah, sehingga pembangunan wilayah Kabupaten Kapuas dapat semakin maju dan berkembang.

"Apabila kita bisa lakukan dengan baik, saya yakin dan percaya wilayah Kabupaten Kapuas akan maju kedepannya, tetap bersama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini," pungkasnya.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال