Ketua DPRD Balangan, Imbau Masyarakat Agar Kondusif Saat Nonton Konser Gigi Band

 

KONSER GIGI: Peringatan hari jadi kabupaten Balangan ke 20 akan dimeriahkan oleh konser Band Gigi Foto dok Net

BORNEOTREND.COM- Ketua DPRD Kabupaten Balangan ahsani Fauzan imbau kepada masyarakat agar tetap kondusif dan menjaga ketertiban saat berlangsungnya konser band Gigi di Kabupaten Balangan.

Pemkab Balangan menghadirkan penampilan istimewa dari Band Gigi. Konser tersebut dilaksanakan di RTH Tugu Maritam, Paringin Selatan, Rabu (17/5/2023) mendatang, dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Balangan ke 20 tahun.

Seperti konser-konser pada umumnya tentu nantinya akan banyak sekali orang-orang yang berhadir, tidak jarang terjadi perkelahian atau pertengkaran ketika konser itu berlangsung.

"Jadi mari bersama-sama kita masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain agar situasi tetap kondusif konser berjalan dengan lancar dan kita senang dengan hiburan yang diberikan oleh Pemkab bangun ini," ujar politisi partai Golkar itu, Selasa (16/5/2023).


Selain itu harap perhatikan barang-barang bawaan anda seperti dompet handphone dan barang berharga lainnya  agar tidak hilang diambil copet maupun hal lainnya 

Serta bagi orang tua yang membawa anaknya agar anaknya diperhatikan lagi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terpisah dengan buah hati.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال