Pasha Ungu Sukses Membuat Ribuan Masyarakat Kabupaten Balangan Terkesima

FOTO BERSAMA: Penyanyi Pasha Ungu berfoto bersama Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja serta Kepala Kejaksaan Balangan Fajar Gurindro ST SH MH – Foto Dok Sri Mulyani

BORNEOTREND.COM - Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu diundang hadir ke Kabupaten Balangan dalam memeriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Balangan, Senin (15/5/2023).

Tiba sore hari di Bumi Sanggam Pasha ungu langsung ditempatkan di Wisma Manyandar untuk beristirahat sejenak. 

Kemudian malam hari sebelum konser, Pasha Ungu bersilahturahmi ke rumah dinas Bupati Balangan di Garuda Maharam Kecamatan Paringin. 

Tiba sekitar pukul 20.20 Wita, Pasha Ungu disambut langsung Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja serta Kepala Kejaksaan Balangan Fajar Gurindro ST SH MH.

Karisma vokalis Band Ungu itu membuat tamu undangan yang dominasi oleh kaum hawa di rumah dinas Bupati Balangan terkesima dan mencoba mengabadikan momen dengan merekam video serta mengambil foto setelah makan bersama.

"Luar biasa Kabupaten Balangan, saya disambut 5 jajaran petinggi lengkap dan kompak,” ucap Pasha Ungu kagum sambil berjabat tangan dangan Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Berdasarkan pantauan media di lokasi, ribuan pengunjung Balangan Expo 2023 memadati panggung utama performa Pasha Ungu yang datang dengan bepakaian kemeja warna putih berlapis jas warna unggu yang menyanyikan sejumlah lagu atau tembang  bernuansa romantis hingga buat masyarakat bersorak.

Di atas pentas saat performa Pasha Ungu mengatakan tidak pernah diundang ke Kabupaten Balangan.

"Nanti kalau HUT ke-21 Kabupaten Balangan bukan cuma Pasha yang diundang tetapi semua personel Band Ungu," pinta Pasha sambil tersenyum dan berinteraksi dengan penonton. 

selama menggelar konser di berbagai kota di Seluruh Indonesia, Pasha Ungu menilai Kabupaten Balangan termasuk yang aman dan tertib  

Tidak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggara acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال