Musisi Ini Pilih Partai Nasdem Untuk Jadi Legislator di Pileg 2024

WAWANCARA: Caleg Partai Nasdem untuk Dapil Banjarmasin Utara Muhammad Aris - Foto Dok Aboe

BORNEOTREND.COM- Minat generasi millenial untuk terjun ke politik semakin besar pada Pemilu Legislatif (Pileg) di Tahun 2024 mendatang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Muhammad Aris S.Kom, yang terjun ke politik dengan menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara melalui Partai Nasdem. 

"Saya ingin berusaha memberikan warna baru jika nantinya terpilih menjadi wakil rakyat. Saya optimis karena berasal dari generasi millenial, akan banyak ide dan terobosan yang bisa saya hadirkan untuk masyarakat," ucap pria yang berprofesi sebagai musisi ini.


Selain itu dirinya juga ingin sekali memperjuangkan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh warga di wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara. 

"Insfrastruktur parit dan titian adalah yang paling banyak di perlukan warga Kecamatan Banjarmasin Utara saat saya turun menyerap aspirasi mereka," tambahnya. 

Lalu ia juga punya beberapa program yang akan ditawarkannya untuk generasi millenial yang ada di Kota Banjarmasin jika terpilih menjadi wakil rakyat. 

"Karena mewakili generasi millenial, tentu harus ada program untuk mereka. Khususnya yang dapat meningkatkan produktifitas dan kualitas SDM mereka," timpalnya. 

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kota Banjarmasin Winardi Sethiono mengaku optimis Partai Nasdem bisa memperoleh minimal 1 kursi di tiap dapilnya pada Pileg di Tahun 2024 mendatang. 

Keyakinan ini sendiri bukan tanpa sebab, mengingat dari 45 Caleg yang di usung oleh Partai Nasdem untuk DPRD Kota Banjarmasin, semuanya punya rekam jejak yang baik, punya kompetensi yang mumpuni dan berpotensi bisa menyumbang suara yang signifikan bagi partai. 

"Kami semua juga siap membantu menaikkan popularitas Calon Presiden RI dari Partai Nasdem Anies Baswedan di Kota Banjarmasin nantinya," tukasnya. 

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال