Di Momen Ramadan, BADKO HMI Kalselteng Bersama Paman Birin Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Prasejahtera

 

SIMBOLIS: Pembagian paket sembako oleh BADKO HMI Kalselteng kepada masyarakat prasejahtera - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Badan Koordinasi Himpunan mahasiswa Islam Kalimantan Selatan dan Tengah (BADKO HMI Kalselteng) terus melakukan kolaborasi dalam rangka membantu masyarakat pra sejahtera yang kesulitan ekonomi.

Salah satunya terbaru adalah dengan menggandeng Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor untuk ikut menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat pra sejahtera di momen Ramadan kali ini.

“Ratusan sembako ini sudah kita bagikan ke berbagai pelosok Kalsel. Bahkan kami juga menggandeng cabang-cabang HMI di wilayah Kalselteng untuk ikut membagikannya,” ujarnya Ketua BADKO HMI Kalsel-Teng periode 2021-2023 Abdul Halim yang didampingi oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Abdi Aswadi.


Atas suksesnya kolaborasi ini, dirinya pun menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa dengan Paman Birin.

“Semoga kedepannya kami bisa terus melakukan kolaborasi lainnya Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, khususnya dibidang sosial yang saat ini sangat diperlukan ditengah kondisi ekonomi dunia yang masih tidak menentu,” tambahnya.

Kedepan pihaknya juga berjanji kegiatan sosial akan terus dilakukan oleh BADKO HMI Kalselteng agar semakin dekat dengan masyarakat pra sejahtera.

“Tentunya dengan konsep dan format yang berbeda sesuai kebutuhan yang ada di masyarakat,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال