Pemerintah Kota Banjarbaru Adakan Pertemuan dan Silaturahim Bersama Warga Guntung Manggis

PERTEMUAN DAN SILATURAHIM: Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Ariffi Bersama Forum RT/RW dan LPM Kelurahan Guntung Manggis pada Rabu (12/04/2023) -Foto dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNEOTREND.COM- Pemerintah Kota Banjarbaru kembali mengadakan pertemuan dan silaturahmi bersama Forum RT/RW dan LPM Kelurahan Guntung Manggis. Acara ini diadakan pada Rabu, 12 April 2023, di Aula Kantor Kelurahan Guntung Manggis dan dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Ariffin dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah.

Dalam sambutannya, Aditya menyampaikan rasa syukurnya karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan warga Guntung Manggis. 

Dia juga berharap dengan program terbaru yaitu Dauroh, masyarakat terutama anak muda dapat tumbuh menjadi pemuda yang baik dan bijaksana dalam menghadapi gempuran teknologi dan informasi yang ada saat ini. Hal ini berkat ilmu Agama yang diajarkan oleh guru dan alim ulama yang ada di daerah masing-masing di Kota Banjarbaru.

“Saat ini anak-anak kita dan para pemuda asik dengan medsos yang mana konten di dalamnya tidak seharusnya mereka lihat dan contoh semua. Dengan program Dauroh diharapkan para guru dan alim ulama dapat membuat generasi muda semakin baik dan melahirkan masyarakat yang madani di Banjarbaru kedepannya,” ungkap Aditya.

Aditya juga menambahkan bahwa intensif RT/RW akan dinaikan untuk tahun depan. 

"Ada kabar gembira untuk RT/RW yang Insyaallah tahun depan intensif akan dinaikan," tambahnya.

Pada acara silaturahmi ini, penghargaan juga diberikan kepada RT/RW yang telah berdedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kelurahan Guntung Manggis. Diharapkan acara ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan warga Guntung Manggis serta meningkatkan kinerja RT/RW dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di masyarakat.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال