Berikan Teladan, Pj Bupati Batola Mujiyat Serahkan Tunjangannya ke Baznas

 

SIMBOLIS: Pj Bupati Batola Mujiyat S. Sn, M. Pd saat menyerahkan zakat dan infaq kepada Baznas Batola - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM- Pj Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat S. Sn, M. Pd menyerahkan tunjangannya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Batola.

Hal itu dilakukannya saat kegiatan Keteladanan Pemimpin dan Pengusaha Dalam Berzakat yang digelar oleh Baznas Batola, Rabu (12/4/2023) lalu.

“Saya tidak tau juga berapa tunjangan Pj Bupati,“ ucapnya. 


Dalam kesempatan ini dirinya juga meminta seluruh hadirin untuk mendukung dan mendorong peningkatan pendapatan Baznas Batola. 

“Dengan dukungan semua pihak kita berharap Baznas Batola semakin maju dan mampu memberikan banyak manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” harapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya turut memberikan contoh kalau di Pemprov Kalsel ada kotak amal Baznas di kantor. 

“Setiap gajian para ASN diajak untuk berinfak maupun sedekah melalui kotak amal tersebut. Nah ini tentunya nanti juga bisa terapkan disini kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Batola Ardiansyah menyebut bahwa target penerimaan zakat tahun ini meningkat menjadi Rp1,5 M dari tahun-tahun sebelumnya yang sekitar Rp800 jutaan. 

“Kita berharap dukungan dari Pemkab Batola tentunya,“ sebutnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan ini juga diserahkan zakat dan infaq oleh Pj Ketua TP PKK Batola, Sekda Batola Ir. H. Zulkifli Yadi Noor serta Ketua DWP Batola. 

Selanjutnya Pj Bupati Batola Mujiyat juga ikut menyerahkan bingkisan cinta zakat sebanyak 150 buah.

Sumber: Kominfo Batola 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال