Bupati dan Ketua TP PKK Tala Serahkan Hadiah Utama Pemenang Lomba Kuis Bagarakan Sahur di Radio Tuntung Pandang

 

SIMBOLIS: Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba bagarakan sahur dan penerima dana CSR Bank Kalsel oleh Bupati Tala HM Sukamta - Foto Dok Prokopim Tala

BORNEOTREND.COM- Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta menyerahkan secara langsung Hadiah Utama kepada para pemenang Kuis Bagarakan Sahur yang digelar oleh Radio Tuntung Pandang Pelaihari selama waktu sahur pada bulan ramadan, Senin (17/4/2023) di Kediaman Bupati Tala Pelaihari.

Adapun para pemenang Hadiah Utama Kuis Bagarakan Sahur diantaranya, Masitah dari Pelaihari, Apriyani Komplek CIP, Syarifah dari Gunung Raja dan Ernawati dari Bajuin. 

Pada kesempatan tersebut Sukamta juga menyerahkan Bantuan Program CSR dari Bank Kalsel Cabang Pelaihari kepada Persetala yang telah menjuarai Liga 3 Zona Kalsel dan kepada Pengurus Masjid Hasnur Desa Pemuda. 

Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara silaturahmi ramadan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tala Abdi Rahman, Sekda Tala H. Dahnial Kifli, Dandim 1009 Tala, Kepala Cabang Bank Kalsel Pelaihari serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Tala. 

Dalam sambutannya Sukamta mengaku bersyukur karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama dengan unsur Pimpinan Daerah, Dandim 1009 Tala dan seluruh Kepala SKPD yang mana sebelumnya dirinya telah melakukan silaturahmi ramadan ke-11 kecamatan yang ada di Kabupaten Tala.

“Alhamdulillah tadi kita serahkan Dana CSR Bank Kalsel Cabang Pelaihari untuk Persetala yang baru saja menjuarai Liga 3 Zona Kalsel. Semoga dapat memicu semangat Persetala untuk terus meningkatkan prestasinya lagi bahkan nanti hingga tingkat nasional. Lalu tadi kita juga serahkan kepada Pengurus Masjid Hasnur Desa Pemuda semoga bermanfaat,” ujarnya. 


Orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang itu juga menambahkan bahwa sebentar lagi bulan suci ramadan akan berakhir dan tibalah Hari Raya Idul Fitri.

“Saya bersama Wabup Tala Abdi rahman mengucapkan mohon maaf lahir batin kalau banyak kebijakan kami yang kurang berkenan atau kurang mengenakkan di hati masyarakat. Kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sebentar lagi Hari Raya Idul Firi dan alhamdulillah sebentar lagi kita selesai menunaikan ibadah puasa di bulan ramadan tahun ini,” tutupnya.

Sumber: Prokopim Tala

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال