Asisten II Setda Barsel Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-25 Kementerian BUMN

JALAN SEHAT: Warga Kabupaten Barito Selatan antusias mengikuti kegiatan jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HU) ke-25 Kementerian BUMN – Foto Dok Digdo

BORNEOTREND.COM –  PT Telkom, Jasa Marga dan Askomindo berkolaborasi melaksanakan jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Asisten II Setda Barsel, Rahmat Nuryadin berkesempatan melepas peserta jalan sehat mewakili Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana di Iring Witu, Minggu (12/3/2023).

Rahmat mengatakan, BUMN hadir sebagai bagian dari pembangunan Indonesia, baik secara langsung melalui keterlibatan dalam proyek-proyek strategis nasional maupun secara tidak langsung melalui kontribusi penerimaan Negara.

"Seperti setoran dividen, setoran pajak maupun melalui penerimaan bukan pajak yang jumlahnya setiap tahun meningkat," beber Rahmat.

Dia berharap, momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-25 Kementerian BUMN ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengembangkan dan memajukan pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Barsel.

“Dengan sudah berjalannya BUMN selama 25 tahun ini, kiranya lebih dapat memberikan inovasi dan gebrakan yang lebih sinerjik dalam pembangunan ini untuk lebih baik lagi,” pungkas Rahmat.

Di tempat yang sama, perwakilan OSM Konsumer Marketing Telkom Region 6, Wahyu Jati Nugroho mengatakan, jalan sehat dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Adapun untuk Kalteng, serentak hari ini untuk 14 Kabupaten,” ungkap Wahyu.

Menurutnya, untuk di Kabupaten Barsel,PT Telkom, Jasa Marga dan Askumindo berkolaborasi melaksanakan jalan sehat.

“Sementara untuk Kabupaten lain sudah ada BUMN lain yang dipercaya untuk menyelenggarkannya,” tandas Wahyu.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال