Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Pamen Polres Tanbu

PELETAKAN BATU: Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK dan Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar meletakkan batu pertama pembangunan rumdin Pamen Polres Tanbu - Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK didampingi istri beserta jajarannya melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Bumbu.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Kalsel beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK beserta Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar dan jajaran Forkopimda serta pejabat perwira Polres Tanah Bumbu di Mapolres Tanah Bumbu, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kunjungan, Kapolda melakukan peletakan batu pertama pembanguan rumah dinas untuk Perwira Menengah (Pamen) Polres Tanah Bumbu.

Rumah dinas Pamen yang akan dibangun tersebut ada 4 buah berukuran tipe 70 dan berada persis di belakang kantor utama Polres Tanah Bumbu.

Kapolda Kalimantan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah membantu pembanguan 4 buah rumah dinas Pamen Polres Tanah Bumbu.

“Tadi sudah kita lakukan peletakan batu pertama, dan mudah-mudahan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan diperkirakan dalam jangka waktu 1 bulan sudah selesai. Saya berharap dengan dibangunnya rumah dinas pamen ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat pun akan lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar dalam sambutannya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Kapolres beserta jajarannya yang senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah Bumi Bersujud.

“Saat ini, PDB Kabupaten Tanah Bumbu naik sekitar 5 persen yang mana sebelumnya mengalami defisit dan itu semua berkat kerjasama Jajaran Polres Tanah Bumbu yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas, sehingga investor yang berinvestasi di Kabupaten terjamin,” kata Bupati.

Untuk diketahui pembangunan 4 rumah dinas untuk Pamen Polres Tanah Bumbu ini merupakan dana hibah pemerintah daerah tahun anggaran 2022 sebesar Rp 1,5 miliar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Tanah Bumbu, Wakil Ketua DPRD dan Ustadz Das’ad Latif yang datang sekaligus memimpin doa usai peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Pamen tersebut.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال