PWI Barsel Gelar Rapat Akhir Tahun Mantapkan Program 2023

RAPAT: Pengurus dan anggota PWI Barsel berkumpul dalam rapat untuk membahas program kerja tahun 2023 - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - PWI Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat akhir tahun di ruang rapat VIP Cafe Galaxy Buntok, Sabtu (31/12/2022) siang.

"Rapat akhir tahun ini kita gelar untuk memantapkan atau mematangkan program-program PWI Barsel di tahun 2023," kata Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga kepada awak media usai kegiatan.

Julius menjelaskan, selain pematangan program kegiatan juga dilakukan untuk evaluasi program apa saja yang belum berjalan dengan maksimal di tahun 2022.

"Oleh karena itu dalam rapat ini semua masukan atau saran pendapat dari seluruh anggota yang baik kita tampung, dan akan berusaha kita realisasikan di tahun 2023," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk tahun 2023 ada beberapa program yang wajib diikuti oleh PWI Barsel, yakni Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Medan, Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada), Orientasi Kewartawanan atau KLW dan Uji Komptensi Wartawan (UKW).

"Porwada nanti akan digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada bulan Juni tahun 2023. Serta rencananya kita akan melaksanakan pelatihan jurnalistik bagi wartawan, humas SOPD dan perusahaan serta instansi vertikal, dengan mendatangkan narasumber nasional yang direncanakan dari koran Tempo," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال