HidaHasan Indonesia Buka Gerai di Duta Mall Banjarmasin, Ivan Gunawan Pastikan Produk Hijabnya Berkualitas

SIMBOLIS: Pembukaan store HidaHasan Indonesia di Duta Mall Banjarmasin - Foto Dok Arief 


BORNEOTREND.COM- Sebagai brand yang telah berdiri sejak tahun 2016, HidaHasan Indonesia kian memantapkan eksistensinya dengan membuka sebuah offline store di Banua. 

Berlokasi di Duta Mall Banjarmasin, tepatnya di 3rd floor F-006, store berkonsep minimalis dan elegan ini resmi dibuka secara simbolis, Jumat (27/1/2023) yang dihadiri oleh sejumlah mitra kerja, isteri pejabat hingga selebgram.

“Melalui Pop Up Store yang kami buka di Duta Mall Banjarmasin, diharapkan dapat memperkenalkan kembali brand yang sebenarnya berasal dari Kota Banjarmasin ini,” ungkap CEO dan Founder HidaHasan Indonesia Hida Hasan.


HidaHasan Indonesia menghadirkan store dengan desain dan konsep modern dengan sentuhan warna putih dan abu-abu, sehingga memberikan kesan elegan. Pengaturan barang, interior dan lay out toko juga benar-benar diperhatikan, agar menciptakan harmonisasi yang memberikan bisa kehangatan dan kenyamanan di setiap ruangnya. 

Selain itu, customer juga dimanjakan dengan pencahayaan ruang yang baik, memutarkan alunan musik yang menarik, serta menghadirkan aroma toko dengan keharuman yang khas. HidaHasan Indonesia percaya treatment ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan berkesan bagi customer, bahkan mampu membangkitkan minat berbelanja bagi customer yang datang ke store dan tentunya dapat meningkatkan penjualan di area yang menjadi salah satu destinasi belanja produk hijab di Kota Banjarmasin.

“Dengan adanya pembukaan store baru ini, saya harap brand HidaHasan Indonesia dapat lebih memenuhi kebutuhan customernya karena mereka bisa melihat dan mencoba produk ini secara langsung. Selain itu desain store yang menarik juga memberikan warna baru dalam pengalaman berbelanja bagi Customer,” tambahnya.

Sementara itu, Artis Ibukota Ivan Gunawan yang hadir dalam kegiatan memastikan berbagai produk fashion yang dibuat oleh Brand HidaHasan Indonesia semuanya berkualitas.

Bahkan dirinya menjadi saksi hidup bagaimana keseriusan Hida Hasan dalam membuat berbagai produk hijab yang berkualitas yang dapat bersaing dengan brand-brand besar sejenis lainnya.

Salah satunya adalah dengan cara memiliki sendiri tim desain, tim marketing hingga tim produksi, sehingga produk yang dihasilkan benar-benar dapat dijaga orisinalitas dan kualitasnya.

“Saya amati beberapa produk hijabnya bergaya nyentrik tapi tetap elegan. Bahkan makin kesini saya lihat makin rapi saja koleksi-koleksi yang dikeluarkannya,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال