Di Haul Guru Sekumpul, Bank Kalsel Bagikan 2000 Roti dan Kopi

RAMAI: Bank Kalsel ikut mensukseskan pegelaran haul Guru Sekumpul ke-18 - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM- Bank Kalsel turut berpartisipasi pada kegiatan Haul Akbar Guru Sekumpul yang digelar, Kamis (26/1/2023) lalu yang dipusatkan kediaman Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Kampung Keramat Martapura, Kabupaten Banjar.

Tidak hanya berpartisipasi dalam menyediakan tenda-tenda dibeberapa posko, Bank Kalsel juga menyalurkan ribuan roti dan kopi untuk jemaah haul Akbar.

“Kami membagikan paket makanan bagi para tamu haul Guru Sekumpul ke-18 berupa 2.000 paket terdiri dari roti dan kopi,” jelas Staf Keberlanjutan Usaha dan Penanganan Hukum Perusahaan Bank Kalsel Hilary Ligina disela kegiatan.


Selain itu, Bank Kalsel juga turut berpartisipasi atas kerjasama dengan beberapa dinas, berupa penyediaan tenda dibeberapa titik posko.

“Untuk kegiatan pembagian paket roti dan kopi dibagikan pada titik sekitar tempat acara haul di gelar,” tambahnya.

Sementara itu, untuk kegiatan haul Akbar di kawasan Sekumpul yang digelar Senin malam nanti, pihaknya berencana melakukan hal serupa.

“Untuk haul Akbar yang digelar di kawasan Sekumpul, rencananya kami akan kembali melakukan pembagian paket makanan bagi para jamaah Haul, Insya Allah," pungkasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال