Gelar Olahraga Bersama, Jajaran TNI-Polri dan Forkopimda Tanbu Jalin Silaturahmi

SENAM PAGI: Senam pagi di halaman Makodim meriah karena diikuti jajaran TNI-Polri hingga Forkopimda – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Untuk menjaga kebugaran, prajurit TNI-Polri dan jajaran Forkopimda melaksanakan olahraga bersama di Makodim 1022 Tanah Bumbu, Jumat (27/1) pagi.

Hadir dalam acara Kasdim 1022 Tanah Bumbu Mayor Inf Priya Firmansyah SE, Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Andri Hutagalung Sab MAP, Pejabat Sementara (Ps) Kabag SDM Polres Tanah Bumbu AKP Gatot Permadi, para Pasi Kodim 1022 Tanah Bumbu, para Kasat Lingkup Polres Tanah Bumbu, para Danramil Jajaran Kodim 1022 Tanah Bumbu, personil Polres Tanah Bumbu, Personil Kodim 1022 Tanah Bumbu, staf Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, staf Pengadilan Negeri Batulicin, staf Lapas Batulicin, staf Pemkab Tanah Bumbu, staf Dinas Kesehatan Tanah Bumbu serta petugas Damkar Tanah Bumbu.

“Olahraga bersama ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara jajaran TNI-Polri dan Forkopimda di Kabupaten Tanah Bumbu,” jelas Kasdim 1022 Tanah Bumbu Mayor Inf Priya Firmansyah SE.

Acara yang mengusung Tema "Bersatu untuk maju, Bersama Untuk Sejahtera" diawali dengan senam bersama di halaman Makodim 1022 Tanah Bumbu Jl Poros Kodeco Km 04 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian dilanjutkan dengan olahraga jalan santai.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gula dan tensi darah bagi para peserta yang hadir oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu juga digelar kegiatan olahraga Futsal, bola voli dan bulu tangkis.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال