Bupati Kapuas Lantik Ratusan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Kapuas

PELANTIKAN: Ratusan pejabat lingkup Pemkab Kapuas dilantik langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melantik dan mengambil sumpah janji ratusan pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis (12/1/2023).

"Terus tingkatkan kinerja, bagaimana kita melayani masyarakat, bagaimana memberikan yang terbaik kepada masyarakat di mana pun berada dan ditugaskan," kata Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat pada acara yang turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM, Sekda Kapuas Drs Septedy Msi, para Kepala SOPD, camat dan lainnya ini.

Di tempat yang sama, Sekda Kapuas Drs Septedy mengatakan pelantikan ini dalam rangka profesionalisme ASN dan meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kapuas serta pemenuhan pelaksanaan Peraturan MenPAN RB Nomor 17 Tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

"Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah/janji hari ini berjumlah 218 orang, yang mana 24 di antaranya pejabat fungsional yang diangkat penyesuaian melalui penyetaraan jabatan," ucap Septedy.

Septedy juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya acara pelantikan hari ini.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال