Sekda Kapuas Saksikan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Via Zoom Meeting

ZOOM MEETING: Sekda Kapuas Drs Septedy, Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra, Asisten II Setda Kapuas Salman mengikuti acara Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa melalui zoom meeting – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy ikut menyaksikan kegiatan Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa di lingkup Pemprov Kalteng Tahun 2023 melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Bupati Kapuas, Kamis (12/1/2023).

Tampak hadir mendampingi Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kapolres Kapuas yang diwakili Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra, Asisten II Setda Kapuas Salman.

Selain Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa, kegiatan ini diikuti rangkaian kegiatan Launching Beras "Siam Kahayan", Penyerahan Daftar Pengguna Anggaran (DPA) dan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pemprov Kalteng dengan Kejaksaan Tinggi Kalteng. 

Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa ini juga disiarkan secara serentak di Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Wakil Gubernur Edy Pratowo dalam sambutannya meminta kepada Perangkat Daerah baik di Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota sertar stakeholders terkait bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan percepatan pembangunan di Kalteng.

"Saya minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk bergerak cepat dan tepat, segera menjalankan berbagai program dan kegiatannya sesuai yang telah direncanakan, dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip efektivitas, tepat manfaat, dan tepat sasaran," kata Wagub Kalteng.

Lebih lanjut, Edy Pratowo menambahkan, sebagai salah satu langkah nyata untuk mengendalikan inflasi di Kalteng, Pemprov Kalteng me-launching beras tekstur karau cap “Siam Kahayan” dan beras tekstur pulen cap “Burung Tingang” dengan harapan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Kalimantan Tengah agar dapat mengkonsumsi beras dengan harga yang lebih terjangkau tapi berkualitas premium, di tengah meningkatnya harga beras di pasaran.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال