BPR Azas Andifa Laksanakan Grand Opening Kantor Baru di Pusat Kota Batulicin

FOTO BERSAMA: Jajaran Direksi dan Komisaris Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Azas Andifa berfoto bersama usai acara Grand Opening kantor baru di pusat Kota Batulicin – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Azas Andifa kini menempati kantor baru di jalan Poros Kodeco Km 4,5 Batulicin.

Perpindahan kantor bank ini dirayakan dalam acara Grand Opening yang dihadiri oleh Direktur dan Komisaris PT Azas Andifa, sejumlah mitra usaha kerja, unsur Forkopimda, TNI dan Polri serta tamu undangan, Jumat (20/1/2023).

Kantor baru BPR Azas Andifa ini terletak di jantung pusat Kota Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu tepatnya di kawasan industri kapet yakni di sisi utara Pengadilan Negeri Batulicin, Mesjid Agung Al Falah, Gedung Tower Jholin, Bandara Batulicin, alun-alun arah kota, komplek pertokoan dan arah ke selatan Rumah Sakit Marina, Kodim 1022/TNB dan Kompi Brimob Polda kalsel.

Direktur PT Bank Perkreditan Rakyat Azas, Norma Jeti dalam acara Grand Opening mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga Azas Bank Andifa bisa meresmikan kantor baru.

“Semoga dapat memberikan manfaat khususnya pada layanan perbankan perkreditan rakyat,” katanya.

Norma mengatakan, pihaknya hadir seiring dengan meningkatnya pertumbuhan perekonomian masyarakat di wilayah Tanah Bumbu dan terlihatnya para investor yang datang untuk berinvestasi mulai dari pabrik, hotel, restoran hingga perbankan.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi terlihat dari dibangunnya pabrik dan perumahan, selain itu geliat aktivitas perbankan di Kabupaten Tanah Bumbu juga mengalami peningkatan. Menurutnya, hal tersebut dipicu perputaran uang di antara para pebisnis dan konsumen dalam melakukan transaksi.

“Hadirnya PT BPR Azas Andifa di daerah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian atas berkembangnya dunia perbankan yang tak lepas dari meningkatnya perekonomian masyarakat setempat, dengan bank ini tentunya warga akan dapat merasakan kepuasan pelayanan,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Norma memberikan pengetahuan kepada hadirin soal produk dan layanan bank dan pihaknya siap menjadi mitra usaha yang dapat memberikan manfaat pada masyarakat.

Dia mengatakan, BPR Azas Andifa menggali perkreditan pada masyarakat  dalam bentuk tabungan perkreditan dan deposito. 

Pihaknya juga memberikan kesejahtraan perekonomian bagi masyarakat Tanah Bumbu dan memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa berkembang untuk usahanya sendiri.

Diharapkan dengan lokasi kantor gedung baru semakin memudahkan masyarakat dan mitra usaha dalam mengakses dan menggunakan produk dan layanan PT Azas Bank di Tanah Bumbu.

Dalam Grand Opening digelar acara potong nasi tumpeng selanjutnya penguntingan pita yang dilakukan pemegang saham H Sudirman Andi Arsyad, Direktur PT Azas Bank Andifa, Nor Jeti juga didampingi H Johan Andi Arsyad. 

Sebagai rasa syukur, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian bermacam dooprize pada mitra usaha dan tamu undangan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال