Mantap, PWI Kotabaru Kunjungi Balita Penderita Stunting di Desa Dirgahayu

 

SILATURAHMI: Pengurus PWI Kotabaru saat mengunjungi balita penderita stunting - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru dibidang sosial dibuktikan.

Terbaru PWI Kotabaru yang dikomandoi Akhmad Nurahsin Q bersama beberapa anggota melakukan kegiatan anjangsana kepada salah satu Anak (Muhammad Muhibbin) yang dinyatakan menderita stunting, Kamis (10/11/2022) di RT 21 Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara.

Disela kegiatan, Ketua PWI Kotabaru Akhmad Nurahsin Q mengatakan, melalui kegiatan semacam ini dirinya ingin membuktikan bahwa PWI Kotabaru hadir tidak hanya berkutat dengan masalah berita saja, melainkan juga berupaya untuk berinteraksi sosial dengan masyarakat.

“Kedepan kegiatan sosial PWI Kotabaru tidak hanya berupa anjangsana seperti ini, melainkan nantinya akan ada giat sinergi sosial lainnya bersama mitra kerja,” tegasnya.


Sementara itu, Karman, ayah dari Muhammad Muhibbin, balita penderita stunting sangat gembira mendapatkan kunjungan dari Ketua PWI Kotabaru beserta anggotanya. 

“Alhamdulillah terimakasih banyak. Kami sekeluarga sangat bersyukur, apalagi dengan adanya bantuan makanan bergizi untuk anak kami. Semoga Allah memberkahi kita semua,” tukasnya.

Penulis: Daeng

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال