Cabor Atletik Penuhi Janji, Sumbangkan Dua Medali Emas di Porprov XI HSS

 

MENANG: Cabor Atletik mempersembahkan medali emas di even Porprov XI di HSS - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Atlet tolak peluru Nur Sodik asal Kabupaten Kotabaru berhasil menyabet mendali emas dari cabang olahraga atletik pada perhelatan Akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (10/11/2022) di Stadion 2 Desember Kabupaten Kandangan.

Nur Sodik mampu tampil briilian dengan lemparan terjauh 12,23 meter mengalahkan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dengan lemparan 11,71 meter dan Kabupaten Tabalong 11,39 meter.

Nur Sodik dipastikan meraih emas setelah mencatatkan lemparan 12,23 meter, jauh lebih baik dari dua atlet tolak peluru dari kabupaten lain. 

“Syukur Alhamdulillah bahwa janji dan target kami sudah terpenuhi untuk mendapatkan dua medali emas di Cabor atletik ini, yaitu dari Cabor lempar lembing dan tolak peluru. Dengan memperoleh dua medali emas tersebut maka lunas lah janji dan hutang kami kepada Pemkab Kotabaru,” ucap Ketua PASI Kabupaten Kotabaru Joni Mashudi.


Dirinya pun berharap kepada anak asuhnya jangan besar kepala setelah memperoleh medali emas di even kali ini. Hal itu mengingat masih banyak lagi tugas yang harus diselesaikan.

"Lalu kepada mereka yang belum bisa mempersembahkan medali jangan berkecil hati karena masih banyak lagi event-event yang dihadapi. Tetap semangat rajin berlatih itulah yang akan membawa kita maju," pungkasnya.

Penulis: Daeng


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال