Pertama di Kalsel, Warga Nikah Gratis di Mal Pelayanan Publik Banjarbaru

 

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin menyerahkan buku nikah kepada pasangan pengantin.
(Foto: Ijong)

BORNEOTREND.COM – Pemerintah Kota Banjarbaru terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kali ini Pemkot Banjarbaru melalui DPMPTSP Kota Banjarbaru berkolaborasi dengan Kemenag Banjarbaru melakukan launching Gerai Pelayanan dan Balai Nikah Kemenag Kota Banjarbaru, di Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru, pada Senin (17/10/2022) pagi.

Launching yang dilaksanakan kali ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, dirinya sangat menyambut baik dengan adanya inovasi ini.

“Kami menyambut baik dan mudah-mudahan ini salah satu langkah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Tidak berhenti sampai disitu, Aditya menyampaikan akan menambah lagi gerai pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah sudah menjadi gerai ke-14 di Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru. InsyaAllah dalam beberapa waktu ke depan kita akan menambah lagi layanan-layanan lainnya,” tuturnya.

Masih kata Aditya, dirinya pun mengajak kepada warga Kota Banjarbaru yang ingin menikah, dipersilahkan menggunakan Mal Pelayanan Publik sebagai tempatnya, karena tidak dipungut biaya atau gratis.

“Selain gerai kita juga menyiapkan Balai Nikah, untuk warga umum Kota Banjarbaru yang ingin menikah di Mal Pelayanan Publik,” imbuhnya.

Sementara itu, pasangan yang melangsungkan pernikahan di Balai Nikah Mall Pelayanan Publik Kota Banjarbaru ini, yakni Nuridin dan Marniah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah luar biasa sekali saya dibantu sampai bisa nikah resmi, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemkot Banjarbaru,” kata Nuridin sang mempelai pria. 

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال