Masyarakat Keluhkan Jalan, Bupati Pulpis Langsung Kroscek ke Lapangan

 

PANTAU LANGSUNG: Bupati Pulpis  Pudjirustaty Narang saat memantau kerusakan jalan di Kecamatan Sebangau Kuala - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Menanggapi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan, Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Dr. Usis I Sangkai S.Hut M.Si, turun ke lapangan untuk melihat jalan yang menjadi keluhan, Rabu (12/10/2022) di Kecamatan Sebangau Kuala.

Pujirustaty Narang mengatakan, bahwa kunjungan kerja di Kecamatan Sebangau Kuala ini, untuk menindaklanjuti keluhan warga terkait beberapa titik kerusakan jalan diwilayah tersebut yang diakibatkan curah hujan yang tinggi.

“Saya bersama Kadis PUPR dan didampingi camat dan beberapa kepala desa di Kecamatan Sebangau Kuala memastikan dan melihat langsung kondisi jalan penghubung poros beberapa desa wilayah yang rusak akibat intensitas hujan yang tinggi, sehingga bisa segera dilakukan penanganan,” ucap Pudjirustaty Narang.


Dirinya mengatakan, bahwa setelah melihat secara langsung kondisi jalan tersebut, pada tahun 2022 ini akan dilakukan rekonstruksi pada tahun 2022.

“Kemudian akan dilanjutkan pada tahun 2023. Hal ini, dimaksudkan untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sebangau Kuala,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال