Mantap, Jasa Raharja Kalsel Serahkan Bantuan Tempat Sampah Kepada BPTD Wilayah XV

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan TJSL dari Jasa Raharja Kalsel kepada BPTD Wilayah XV Provinsi Kalsel - Foto Dok

 

BORNEOTREND.COM- PT Jasa Raharja Cabang Kalsel melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Lingkungan, menyerahkan bantuan berupa 5 unit tempat sampah kepada Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah (BPTD) Wilayah XV Provinsi Kalsel, Rabu (12/10/2022) lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Benyamin Bob Panjaitan, SE, QRMP, PIA didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL Mansur Umaili, SE kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha BPTD Wilayah XV Provinsi Kalsel Lilik Hartanto, SE, MM, yang mewakili Kepala BPTD Wilayah XV Provinsi Kalsel Zulmardi, ATD, MM.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement Jasa Raharja kepada mitra kerja dan masyarakat dengan tujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan kawasan Terminal Tipe A Gambut Barakat,” jelas Bob.


Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap lingkungan, yakni sebagai fasilitas penunjang guna mengoptimalisasi pelayanan angkutan jalan di Terminal Tipe A Gambut Barakat.

Dirinya juga menyampaikan, tugas Jasa Raharja tidak hanya membayar santunan kecelakaan UU No. 33 dan 34, namun juga melaksanakan program kemitraan pembinaan kepada UKM dan bina lingkungan.

“Semoga penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, sehingga lingkungan bersih tanpa sampah dan membuat hidup lebih sehat dan indah,” tutup Bob.

Jasa Raharja berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di lingkungan masyarakat, sehingga manfaat dari eksistensi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang terbaik dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال