KKN Di Desa Penari Extended Version Tayang Desember 2022, Ini Cerita yang Ditambahkan

EXTENDED VERSION: KKN Di Desa Penari Extended Version akan dirilis pada 29 Desember 2022.


BORNEOTREND.COM - KKN Di Desa Penari Extended Version akan dirilis pada 29 Desember 2022. MD Pictures menjelaskan bahwa KKN Di Desa Penari Extended Version ini memiliki tambahan durasi waktu sebanyak 40 menit. Pihaknya juga mengklaim bahwa adegan tambahan dijamin lebih menegangkan dan seram dari sebelumnya.

Manoj Punjabi dalam keterangan resminya mengatakan bahwa 40 menit adegan tambahan baru ini berisi materi lengkap untuk menjawab teka-teki yang sebelumnya banyak dilontarkan penonton.


"Akan ada tambahan lebih dari 40 menit. Editingnya beda semua adegan yang Anda lihat di film sebelumnya, sekarang lebih dalam lagi," kata Manoj pada Senin (10/10/2022). Sutradara Awi Suryadi juga mengatakan bahwa KKN Di Desa Penari Extended Version ini akan tampil berbeda dari sebelumnya.


Adegan tambahan yang akan ditayangkan dalam versi panjang ini yakni penjelasan mengenai sosok kakek di awal film, prolog milik Widya dan ibunya, serta keluarga Bima dan Ayu didatangkan.

Hingga penayangan terakhirnya, KKN Di Desa Penari masuk ke dalam jajaran film horor paling laris di Indonesia. Film ini sukses mendapat 8,1 juta penonton.

Film yang diangkat dari thread Twitter milik Simple Man ini pun sempat viral pada 2019. KKN Di Desa menceritakan kisah nyata para mahasiswa yang mengalami kejadian mistis saat sedang menjalani program dari kampus.

Sumber : bisnis.com
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال