Fairid Apresiasi Peringatan Maulid yang Dilaksanakan Warga Perumahan

 

SAMBUTAN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Jalan Lamtoro Gung - Foto Dok 


BORNEOTREND.COM- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan apresiasi kepada warga di lingkungan RT/RW maupun warga di lingkungan perumahan yang aktif dalam menjalankan serta memperingati hari-hari besar keagamaan.

Ungkapan tersebut disampaikannya saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Sabtu (15/10/2022) malam di Jalan Lamtoro Gung, Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

“Seperti halnya warga muslim di Jalan Haka dan Jalan Bhayangkara yang ada di lingkungan Perumahan Griya Haka Jalan Lamtoro Gung ini, saya lihat begitu antusias melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentu saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas semua ini,” ucap Fairid, dalam kesempatan tersebut.


Menurutnya, dengan terselenggaranya acara maulid tersebut telah membuktikan bahwa warga Jalan Haka dan Jalan Bhayangkara memiliki kecintaan yang besar terhadap Rasulullah SAW.

“Saya minta kepada semua warga agar senantiasa menjaga ketertiban, keamanan lingkungan serta kebersihan lingkungan. Tingkatkan semangat bersama,tolong menolong dan kegotongroyongan,” tambahnya.

Adapun dalam acara tersebut, menghadirkan penceramah Habib Abdullah Al Idrus. Acara diawali dengan pembacaan syair-syair Maulid dari Grup As-syifa Qolbi, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an oleh H. Maksum.

Sumber: mediacenter.palangkaraya.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال